INFO

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD Badan Pembina Taman Kanak-Kanak Islam Indonesia DMI Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya -Dewan Pengurus Perwakilan Daerah (DPD) Badan Pembina Taman Kanak-Kanak Islam Indonesia (BPTKI) Dewan Masjid Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah  melaksanakan pelantikan dan pengukuhan anggota DPD (BPTKI) DMI  Kota Palangka Raya untuk periode Tahun 2019-2024 di Aula Serbaguna Al Qonita Jalan Ranying Suring Kel Langkai Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Kamis (25/7/2019).

Tampak hadir Ketua IGTKI, Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya.

Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Kepala Dinas Pendidikan, Sahdin Hasan dalam sambutannya menyambut baik dan mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan (BPTKI) DMI Kota Palangka Raya untuk periode Tahun 2019-2024.

Menurut Sahdin, bahwa organisasi ini sangat penting dan memberikan ciri khas  keislaman dan mampu memberikan nuansa yang efektif dan efisien bagi pembinaan dan pengembangan pendidikan terutama penanaman karakter bagi anak anak.

Pelantikan dan Pengukuhan anggota BPTKI DMI Kota Palangka Raya dipimpin langsung oleh ketua BPTKI DMI Provinsi Kalimantan Tengah,  Hj.Ubadiyah dan yang menjadi ketua BPTKI DMI Kota Palangka Raya periode Tahun 2019-2024  adalah Fitriyani,S.Pd serta pembina terdiri dari Walikota Palangka Raya serta dewan penyantun Wakil Walikota Palangka Raya, Hj.Umi Mastikah.

Pada kesempatan itu juga ketua BPTKI DMI Provinsi Kalimantan Tengah, Hj.Ubadiyah menyampaikan keluh kesahnya serta keterbatasan dana yang dimiliki BPTKI DMI, akan tetapi dengan niat dan keinginan yang tinggi pada Tahun 2018, BPTKI DMI mengikuti lomba seni tari kreasi tingkat nasional dan berhasil mendapatkan juara 1 tingkat nasional, tutupnya (MC Isen Mulang/Adi/Fauji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*