INFO
Pelantikan Pengurus DPD BKPRMI Kota Palangka Raya Masa Bakti 2019-2023

Pelantikan Pengurus DPD BKPRMI Kota Palangka Raya Masa Bakti 2019-2023

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri secara langsung Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Palangka Raya Periode 2019-2023.

Pelantikan ini dilaksanakan  di Aula Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya dan di Pimpin langsung oleh Ketua BKPRMI Provinsi Kalteng Rus Ansyah Sabtu (16/11/2019).

Yang di lantik menjadi Ketua dan Sekretaris DPD BKPRMI  Kota Palangka Raya untuk periode 2019-2023, sebagai Ketua Akhmad Supriadi dan Sekretarisnya H.Ansori.

Ketua DPD BKPRMI terpilih  Akhmad Supriadi  mengatakan kegiatan ini merupakan forum silaturahhim bagi kita semua dalam rangka memperkokoh persatuan dan persaudaraan kita dan mudah-mudahan dengan adanya acara ini kita  semua semakin diberkati, dikuatkan dalam rangka memperkokoh semangat kita untuk membangun NKRI yang kita cintai ditengah menguatnya arus radikalisme  yang melanda bangsa kita.

Semoga BKPRMI-DMI bisa menjadi organisasi yang moderat yang mampu  membangun islam yang Rahmatan lil alamin.

Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dalam sambutannya pada acara pelantikan DPD  BKPRMI Kota Palangka Raya ini mengatakan selamat dan sukses kepada pengurus DPD BKPRMI Kota Palangka Raya yang terpilih semoga mampu menjalankan tugas amanah dan organisasi dengan sebaik-baiknya. Dan untuk BKPRMI DMI semua yang kita lakukan hari ini tentunya nilai output yang paling penting kita resapi dan kita pikirkan bagaimana kita menjaga nama baik agama kita dan juga nama baik Rasullulah SAW dan ini yang pada intinya.

Selain pelantikan pengurus DPD BKPRMI Kota Palangka  Raya kegiataan ini juga dirangkai dengan Musyawarah Daerah (Musda) Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia. (MC.Isen Mulang/Adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*