INFO
Pelatihan Dasar Metlit Berbasis Kompetensi SDM ASN

Pelatihan Dasar Metlit Berbasis Kompetensi SDM ASN

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Proses penelitian yang berkualitas sangat diperlukan untuk terciptanya inovasi-inovasi dalam mempercepat pembangunan sektor unggulan. Badan Penelitian dan Pengembangan kota Palangka Raya melakukan kegiatan Pelatihan Dasar Metodologi Penelitian (Metlit) di Hotel Swiss Belhotel Danum Jalan Tjilik Riwut Km 4,5 Palangka Raya, Senin (29/7/2019).
 
Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) kota Palangka Raya Barit Rayanto, dalam laporannya menyampaikan, “Sub tema dengan diselenggarakannya pelatihan dasar metodologi penelitian kita tingkatkan sumber daya manusia aparatur sipil negara yang handal menuju Kota Palangka Raya Smart City”.
 
Maksud kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan Aparatur Sipil Negara dalam menyusun Metlit, serta adanya standar penyusunan proposal penelitian yang masuk ke Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Balitbang Kota Palangka Raya.
 
Sedangkan Walikota Palangka Raya dalam sambutan yang dibacakan Plt Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra,  Ikhwanudin  menyampaikan, “Kami berharap hasil kegiatan ini sebagai acuan atau kerangka dasar dalam penyusun proposal suatu usulan kajian untuk pemerintah daerah”.
 
Sehingga nanti memberikan keseragaman dalam penyusun proposal, guna membantu kepala daerah dalam merumuskan kebijakan strategis dan regulasi, penyelenggara inovasi daerah dan pembinaan penyelenggaraan pemerintah daerah. (MC. Isen Mulang/Bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*