INFO

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Qolbun Salim

MEDIA CENTER – Palangka Raya, Walikota Palangka Raya melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Qolbun Salim di Jalan Bukit Keminting Kota Palangka Raya, Selasa (29/6/2021)

Kegiatan tersebut turut hadir Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, Perwakilan Dewan Mesjid Provinsi Kalimantan Tengah, Ketua MUI Kota Palangka Raya, Camat Jekan Raya, Lurah Palangka, Lurah Banturung, serta para tokoh agama.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dalam sambutanya mengatakan berterima kasih sebesar – besarnya kepada semua pihak terkait Pembangunan Mesjid Qolbun Salim semoga semua yang telah di curahkan untuk mesjid ini menjadi amanah jariyah. Sebagaimana yang kita ketahui dalam ajaran Islam mesjid merupakan sebaik-baiknya tempat beribadah.

Fairid berharap agar kedepannya setelah pembangunan mesjid Qolbun Salim ini selesai dapat dipergunakan sebagai wadah pengembangan dakwah agama islam, menyebarkan nilai-nilai persatuan serta persaudaraan dan kerukunan umat beragama. Untuk masyarakat sekitar mesjid ini juga dapat bersama- sama beribadah dan menjalin silaturahmi sesama umat beragama.

Semoga melalui sarana ibadah yang dibangun ini dapat meningkatkan keimanan serta ilmu pengetahuan masyarakat sekitar sehingga dapat terwujud smart society sebagai modal utama dalam pembangunan bangsa khususnya Kota Palangka Raya. (MC Isen Mulang/Fauji/Usep/wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*