INFO
Pemantapan Sistem Manajemen Kinerja ASN Diskominfo Statistik Dan Persandian

Pemantapan Sistem Manajemen Kinerja ASN Diskominfo Statistik Dan Persandian

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Diskominfo Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya gelar rapat terbatas (RATAS)  dalam rangka pemantapan sistem manajemen kinerja ASN di ruang kerja Kadiskominfo Statistik dan Persandian, Jumat, (18/10/2019). 
 
Rapat dipimpin langsung oleh Kadiskominfo Statitik dan Persandian Kota Palangka Raya, Aratuni dan di hadiri oleh Pejabat Eselon III dan IV, dalam rangka membahas dan menindaklanjuti Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 30 Tahun 2019 tentang Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil yang akan digunakan sebagai salah satu indikator yang dipakai oleh Pemkot Palangka Raya dalam menetapkan tunjangan kinerja pegawai untuk tahun anggaran 2020 mendatang. 
 
Aratuni tegaskan kepada seluruh pejabat di Diskominfo Statistik dan Persandian untuk mereview kembali tentang SOTK  dan Tugas Pokok serta Fungsi pada masing-masing Bagian dan Bidang agar tidak terjadi overlap atau tumpang-tindih Tugas dan Tusi pada masing-masing Bagian dan Bidang. 
 
Apabila ada yang overlap atau tumpang tindih Tugas dan Fungsi agar segera disampaikan ke bagian Ortal untuk segera direvisi dan disesuaikan dengan aturan-aturan yang dipakai sebagai rujukan dan sebagai bahan evaluasi SOTK pada Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya. 
 
Berdasarkan PP 30 tahun 2019 mensyaratkan bahwa setiap Instansi Pemerintah harus menerapkan Sistem Manajemen Kinerja PNS mulai dari perencanaan kinerja, pelaksanaan, pemantauan kinerja, dan pembinaan kinerja, penilaian kinerja, tindak lanjut dan sistem informasi kinerja PNS. 
 
Pada tahun 2020 nanti Pemerintah Kota Palangka Raya, dalam hal ini BKPP sebagai leading sektor akan menerapkan Sistem Informasi Kinerja PNS di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, jelasnya. ( MC.Isen Mulang /win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*