INFO

Pembagian Bantuan Paket Dhuafa Ramadhan Berjalan Tertib dan Lancar

MEDIA CENTER,  Palangka Raya –  Momentum bulan Ramadhan yang penuh berkah ini Badan Amil Zakat (Baznas) Kota Palangka Raya gelar kegiatan pembagian paket dhuafa ramadhan 1440 H Tahun 2019 di halaman Kantor Kemenag Kota Palangka Raya,  Rabu (29/5/2019).
 
Kegiatan ini dihadiri Walikota Palangka Raya,  Fairid Naparin,  Staf Ahli Walikota,  Kepala SOPD,  Kepala Kantor Kemenag Kota Palangka Raya,  Ketua dan Pengurus Baznas Kota Palangka Raya,  serta masyarakat penerima paket ramadhan. 
 
Berdasarkan pantauan Tim Media Center Isen Mulang kegiatan pemberian bantuan paket ramadhan bagi kaum dhuafa berjalan dengan tertib dan lancar karena sudah diatur sedemikian rupa supaya masyarakat tidak saling berebut untuk mendapatkan paket ramadhan. 
 
Pembagian paket berdasarkan kupon yang telah dibagikan dan telah dilakukan pendataan bagi calon penerima bantuan sebelum kegiatan ini dilaksanakan. 
 
Walikota Palangka Raya,  Fairid Naparin menyambut baik kegiatan semacam ini karena kita dapat membantu dan berbagi dengan kaum dhuafa yang secara ekonomi kurang mampu.
 
Menurut Fairid, bantuan ini paling tidak, dapat mengurangi beban bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk bisa merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarganya. 
 
Bagi yang telah memfasilitasi dan memberikan bantuan semoga diberikan rezeki yang berlimpah dan semoga kegiatan ini menjadi agenda rutin tahunan Baznas Kota Palangka Raya, pungkasnya. (MC. Isen Mulang/win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*