INFO
Pemerintah Kota Palangka Raya Gandeng Mitra Kuliner

Pemerintah Kota Palangka Raya Gandeng Mitra Kuliner

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Menjalin kemitraan dengan masyarakat adalah salah satu upaya Pemerintah Kota Palangka Raya untuk semakin dekat dengan masyarakat, dan semakin hari Kota Palangka Raya dipenuhi dengan tempat kuliner yang baru dengan menyajikan cita rasa tersendiri.

Pembukaan sekaligus peresmian perdana rumah makan Pak Cipto Jalan Diponegoro No.35 Palangka Raya oleh Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesra, Ikhwansyah, Kamis (25/4/2019).

Rumah makan Pak Cipto memiliki ciri khas yaitu ayam goreng/panggang dan bebek goreng khas Solo, dan rumah makan ini hanya satu-satunya cabang yang ada di Kota Palangka Raya.

Hadi Pamungkas selaku owner dari rumah makan Pak Cipto Cabang Solo mengatakan bahwa untuk bahan baku dibeli dari Kota Palangka Raya, namun kualitas rasa dijamin seperti yang dijual di Kota Solo.

Ikhwansyah, mengungkapkan sangat mengapresiasi bisnis kuliner ini karena memiliki prospek yang sangat besar, dan dengan menjadi mitra Pemerintah Kota Palangka Raya dengan memberi pelayanan dalam hal menyajikan kuliner dengan cita rasa solo, diharapkan dengan adanya tempat kuliner yang baru ini memberi banyak pilihan bagi masyarakat untuk mencoba menu masakan, juga berharap tempat kuliner dapat menjaga kualitas makanan yang higienis bagi pengunjung kuliner, tutupnya. (MC Isen Mulang/erik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*