INFO
Pemerintah Terus Berupaya Benahi Infrastruktur di Kota Palangka Raya

Pemerintah Terus Berupaya Benahi Infrastruktur di Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya terus berupaya membenahi dan memperbaiki infrastruktur yang ada di Kota Palangkaraya baik jalan maupun drainase, salah satunya perbaikan drainase didaerah Temanggung Tilung.

Rebecca salah satu warga jalan Temanggung Tilung yang depan rumahnya sedang mengalami perbaikan drainase saat ditemui kru media center Palangka Raya mengatakan bahwa upaya Pemerintah Kota sangat baik, sebab setiap tahun memasuki musim penghujan daerah ini sering banjir, ucapnya di Halaman rumahnya jalan Temanggung Tilung, Minggu (20/10/2019).

Menurutnya, awalnya cukup terganggu karena akses jembatan dari rumah kejalan harus dibongkar akan tetapi kami memaklumi karena memang itu salah satu upaya dan proses yang harus dikerjakan saat pengerjaan drainase ini.

Banyak sampah yang dibuang ke parit serta endapan tanah akhirnya menumpuk menyebabkan saluran menjadi mampet, air hujan datang akhirnya air tidak kemana-mana dan menyebabkan banjir, memang sangat mengganggu, ucap Rebecca.

Rebecca berharap dengan adanya perbaikan drainase yang dilakukan ini dapat mengurangi genangan air, apalagi di bulan november dan desember intensitas turun hujan sangat tinggi, Pemerintah dan Masyarakat agar terus bersinergi menanggulangi dampak banjir ini, tutup Rebecca (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*