INFO
Pemko Akan Menata Aset Tanah Bekerjasama  BPN Kota Palangka Raya

Pemko Akan Menata Aset Tanah Bekerjasama BPN Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Semangat melakukan pencegahan korupsi terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya, khususnya dalam hal aset Pemko bekerja sama BPN kota Palangka Raya melakukan Pencanangan Zona Integritas di J’s Kitchen and Lounge Jalan Tjilik Riwut kota Palangka Raya. Rabu (24/4/2019).

Walikota Palangka Raya, diwakili oleh Sekretaris Daerah Pemko Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengungkapkan Walikota sangat mengapresiasi kepada BPN Kota Palangka Raya untuk pencanangan zona Intergritas.

Walikota berkomitmen reformasi birokrasi dalam hal pelayanan publik bidang pertanahan. Salah satunya tentang perpajakan dan inventarisasi pengamanan Aset Pemko Palangka Raya dalam bentuk kerjasama dengan BPN Kota Palangka Raya.

Zona Integritas yang dicanangkan ini agar menjadi contoh untuk SKPD kota Palangka Raya. Pemko baru mempunyai Peraturan Daerah tentang tata ruang Palangka Raya dan mohon dukungannya untuk melaksanakan Perda ini secara konsisten, pelayanan prima dapat terwujud, tutup Hera Nugrahayu.

Ditempat yang sama, Inspektur Jendral Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR/BPN), Sunraizal, menyampaikan terima kasih kepada BPN Palangka Raya, karena Kementerian ATR ingin menjadi lembaga pengelola pertanahan berkelas dunia, dalam pencapaian hal tersebut salah satunya mendaftarkan tanah di seluruh Republik Indonesia. Harapannya BPN Palangka Raya dapat membantu semua tanah milik pemda, sehingga bisa meningkatkan opini daerah menjadi WTP, sehingga bisa bersinergi antar lembaga pemerintahan baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. (MC Isen Mulang/Bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*