INFO
Pemko akan Santuni Penderita DBD dari Keluarga Kurang Mampu

Pemko akan Santuni Penderita DBD dari Keluarga Kurang Mampu

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin memberikan perhatian khusus kepada warganya yang menderita demam berdarah dengue (DBD).

Bentuk perhatian khusus itu yakni Pemerintah Kota Palangka Raya akan memberikan bantuan kepada keluarga penderita DBD, tapi bantuan ini khusus kepada warga kurang mampu.

“Kami akan memberikan tali asih, tapi soal nilainya nanti biar dinas teknis yang menentukan. Bantuan ini untuk meringankan keluarga pasien DBD,” ujar Fairid, Selasa (27/11/2018).

Fairid menjelaskan bantuan berupa dana tersebut merupakan bukti nyata jika Pemerintah Kota Palangka Raya telah hadir di tengah masyarakat ketika mengalami musibah.

Dia menegaskan Pemerintah Kota Palangka Raya tidak hanya hadir dalam pencegahan dan penanggulangan, tapi hadir dalam bentuk pemberian bantuan dan tindakan seperti ini langka dilakukan.

Di sisi lain walikota mengimbau kepada masyarakat Kota Palangka Raya untuk aktif mencegah penyebaran DBD dengan cara menjaga kebersihan lingkungan. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*