INFO
Pemko Gelar Ibadah Padang dan Perayaan Paskah 2019

Pemko Gelar Ibadah Padang dan Perayaan Paskah 2019

MEDIA CENTER,  Palangka Raya –  Panitia Paskah Pemerintah Kota Palangka Raya Tahun 2019 gelar ibadah padang dan perayaan paskah yang dikemas dalam bentuk lomba pujia-pujian ungkup dan lomba mengupas telor paskah bagi SOPD lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya. 
 
Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Rabu ( 1/5/2019) yang bertepatan dengan May Day atau hari buruh sedunia ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan dalam rangka Paskah ASN dan PTT Lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya 
 
Dokter Bayu, selaku Ketua Panitia Paskah Kota Palangka Raya Tahun 2019, mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan anggaran yang berasal dari ASN dan PTT yang beragama nasrani , terima kasih juga disampaikan kepada dokter dan para medis dari Rumah Sakit Awal Bross, Rumah Sakit Kota Palangka Raya, PMI,Lab Prodia serta seluruh panitia atas partisipasinya sehingga semua rangkaian kegiatan bisa terlaksana dengan baik. 
 
Seperti yang disampaikan dr. Bayu bahwa tema Paskah tahun ini adalah ” Kebangkitan Kristus Memampukan Kita Berdiri Tenguh dan Terus Melayani Semua” dengan sub tema ” Melalui Kuasa Kebangkitan Yesus Kristus, Kita Dimenangkan dan Diselamatkan Serta Dimampukan Untuk Berkarya dan Melayani Masyarakat Kota Palangka Raya. 
 
Dikatakan Bayu, Kegiatan Ibadah padang untuk merayakan paskah seperti ini akan dilakukan sebagai agenda rutin subagai wujud syukur kita terhadap alam yang telah disediakan Tuhan bagi kita dan untuk mempererat rasa persaudaraan dan persekutuan kita dengan Tuhan. tuturnya.
 
Kegiatan ini belum berakhir karena besok Kamis ( 2/5/2019) akan dilanjutkan dengan melakukan kunjungan kasih, penyerahan bantuan sembako dan pakaian layak pakai ke Yayasan Join Adulam Ministry (JAM), tambahnya. 
 
Walikota Palangka Raya dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Renson mengatakan, meskipun hari Paskah telah lewat, namun makna Paskah akan selalu menggema dan tidak selesai begitu saja seiring dengan berlalunya hari Paskah.  
 
Peristiwa Paskah melambangkan kebangkitan Tuhan Yesus dari antara orang mati karena berhasil mengalahkan kuasa dosa.  Bagi ASN dan PTT yang beragama nasrani yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus harus selalu mendekatkan diri dengan persekutuan-persekutuan, karena dengan persekutuan akan memperkuat keimanan kepada Tuhan sebagai dasar dalam menjalankan kehidupan sehari-hari,  tutupnya. (MC. Isen Mulang/win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*