TERKINI

Pemko Launching Website Palangka Raya Satu Data

MEDIA CENTER, Palangka Raya-Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin melalui Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu melaunching website Palangka Raya Satu Data (Pasada) di ruang pertemuan Peteng Karuhei II Kantor Wali Kota Palangka Raya, Rabu (7/12/2022).

Dalam sambutannya, Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengucapkan terima kasih kepada Badan Pusat Statistik Kota Palangka Raya dan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya yang telah bersama-sama membangun website yang diberi nama Palangka Raya Satu Data atau Pasada.

“Adanya website Pasada ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan data dari pengguna data dan menghindari tumpang tindih data sektoral yang dihasilkan pemerintah,” ungkap Hera.

Pasada sendiri merupakan implementasi dari Peraturan Wali Kota Palangka Raya nomor 31 tahun 2021 tentang Satu Data Kota Palangka Raya.

Dikatakan Hera, Pasada merupakan milik bersama untuk dijaga dan dikembangkan bersama-sama.

“Pasada adalah milik kita bersama. Karena itu saya mengajak untuk berpartisipasi dalam membangun dan memelihara keberlangsungan website ini sehingga data yang disediakan terus terupdate dan semakin akurat,” pungkasnya.

Website Pasada dapat diakses masyarakat umum melalui alamat pasada.palangkaraya.go.id. Melalui website ini pengunjung dapat mencari berbagai informasi data akurat dan aktual terkait Kota Palangka Raya. (MC Isen Mulang/ndk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*