INFO
Pemko Mempersiapkan Kegiatan APEKSI di Kota Semarang

Pemko Mempersiapkan Kegiatan APEKSI di Kota Semarang

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Persiapan Rapat Kerja Nasional ke XIV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), Bertempat di Ruang Rapat Peteng Karuhei II Kantor Walikota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 5,5 Palangka Raya, Senin (17/6/2019).

Rapat yang dipimpin oleh  Asisten Pemerintahan Setda Kota Palangka Raya, Murni Djinu, menyampaikan bahwa hasil rapat yang didapat diantaranya mengenai efisiensi keberangkatan agar acara tersebut berjalan lancar.

Untuk stand pameran yang dikelola oleh Bappeda, Kepala Bappeda Kota Palangka Raya, Akhmad Fordiansyah menyampaikan bahwa untuk stand pameran dana sudah tersedia, dan nanti stand Pemko akan diisi oleh Disperindag dan Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Kota Palangka Raya.

Selanjutnya dalam keterangannya,  Disperindag dan Dinas Koperasi dan UKM agar membawa hasil kerajinan tangan berupa anyaman rotan, obat-obatan tradisional, kerajinan getah nyatu dan benang bintik.

Sedangkan Hj.Norma Hikmah, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata sebagai leading sector kegiatan pawai budaya nanti, mengungkapkan bahwa dalam pawai nanti diharapkan semua peserta yang ikut kegiatan APEKSI ikut serta dalam pawai budaya tersebut.

Diakhir rapat persiapan APEKSI, Murni Djinu mengatakan rapat akan di finalkan kembali pada hari Kamis, 27 Juli 2019 mendatang, untuk SOPD yang sudah ditunjuk agar dapat memaparkan persiapannya di depan Walikota Palangka Raya. (MC. Isen Mulang/Bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*