INFO

Pemko Palangka Raya Agendakan 2 Kali Safari Natal

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Mulai Jumat 7 Desember 2018 jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya akan melakukan safari Natal ke gereja-gereja.

Hanya saja safari Natal yang akan dilakukan jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya tidak sebanyak seperti tahun lalu, karena tahun ini berbarengan dengan momen Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kabag Kesra Setda Kota Palangka Raya, Abramsyah melalui Kasubagnya Fitri mengatakan berdasarkan data yang masuk rencananya hanya ada dua kegiatan safari Natal.

Safari perayaan Natal pertama akan dilakukan ke Gereja Kristen Baithani (GKB) Patmos, Jalan Panglima Batur, Kelurahan Langkai, Jumat (7/12/2018) pukul 18.30 WIB.

“Malamnya walikota ada jadwal di Masjid Raya Darussalam,” tulis Fitri, Kamis (6/12/2018). Sementara itu untuk jadwal ke-2 safari Natal belum ditentukan tempat dan tanggalnya.

“Kami masih menunggu kesiapan gereja mana yang mau mengadakan perayaan Natal. Mungkin besok Jumat sudah ada kepastiannya gereja mana yang akan mengundang,” tegasnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*