INFO
Pemko Palangka Raya Apresiasi Pembinaan Qori Qoriah

Pemko Palangka Raya Apresiasi Pembinaan Qori Qoriah

MEDIA CENTER, Palangka Raya – LPTQ Kota Palangka Raya menyelenggarakan Pembinaan kepada Qori Qoriah untuk ikut serta dalam perhelatan STQ Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis(18/4/2019) di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya.
 
Acara dihadiri Asisten Ekonomi dan Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Palangka Raya, Ikhwansyah, Kepala Kemenag Kota Palangka Raya, Ketua LPTQ Kota Palangka Raya dan Para peserta STQ.
 
Ikhwansyah menyampaikan  Pemerintah Kota Palangka Raya sangat  mengapresiasi kegiatan pembinaan yang diberikan kepada putra putri terbaik Kota Palangka Raya, sehingga menjadi Qori Qoriah terbaik nantinya, ucapnya.
 
“Kegiatan ini mempunyai nilai yang sangat strategis untuk meningkatkan pemahaman, penghayatan dan kecintaan terhadap Al Qur’an serta mencetak generasi Qurani yang modern, maju dan berakhlak mulia.
 
Diharapkan para qori dan qoriah semakin mahir dan meningkat kualitasnya dalam perhelatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) XXII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tanggal 24 April 2019 nanti, tutupnya (MC Isen Mulang/Reza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*