INFO
Pemko Palangka Raya Gelar Sholat Istisqo 

Pemko Palangka Raya Gelar Sholat Istisqo 

MEDIA CENTER,  Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya gelar Sholat Istisqo Bersama Walikota, FKPD, ASN, Pelajar, Mahasiswa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Kota Palangka Raya di Halaman Kantor Walikota Palangka Raya,  Kamis (15/8/2019).

Kota Palangka Raya saat ini diselimuti asap yang tebal akibat kebakaran hutan dan lahan dan cukup memprihatinkan dan sangat mengganggu aktivitas masyarakat.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan melalui sholat istisqo berdoa bersama meminta turunnya hujan di Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya, kondisi bencana asap sangat berbahaya, apalagi bagi anak-anak sangatlah berbahaya,  ucapnya.

Khususnya dinas pendidikan kota Palangka Raya telah meliburkan kegiatan sekolah sebagai upaya mencegah timbulnya dampak kabut asap terhadap kesehatan anak didik akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla), lanjutnya.

Saya mengapresiasi dan penghargaan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah, POLRI,  TNI serta para relawan yang telah bahu membahu tanpa kenal lelah untuk bersatu padu bekerja di lapangan untuk memadamkan api,  saya berharap sekecil apapun kontribusi kita dalam pekerjaan sungguh memberikan manfaat bagi masyarakat. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*