INFO
Pemko Palangka Raya Genjot Infrastruktur dan Pelayanan Publik

Pemko Palangka Raya Genjot Infrastruktur dan Pelayanan Publik

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Fokus pembangunan infrastruktur dan peningkatan pelayanan publik akan digenjot oleh Pemerintah Kota Palangka Raya ditahun 2019 ini. 

“Ditahun 2019 ini kami siap memulai pembangunan segala bidang.Terutama fokus pada infrastruktur dan pelayanan publik,” tegas Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, Selasa (08/01/2018)

Kata Fairid, kesiapan itu telah didukung dengan pendanaan atau anggaran yang sudah disiapkan tahun ini. Sehingga sudah bisa untuk dilakukan pelaksanaan pembangunan hingga berjalan sesuai harapan. 

Dijelaskan, untuk perbaikan jalan-jalan Kota Palangka Raya yang rusak tahun inipun ditargetkan akan segera diselesaikan, dan dapat digunakan oleh masyarakat luas.

“Harapan kita adalah bagaimana semua jalan yang mengalami kerusakan itu dapat dikerjakan dan diperbaiki. Serta masyarakat tidak perlu resah lagi,” jelasnya.

Adapun di bidang pelayanan publik kata Fairid, dirinya menginginkan pelayanan seperti bidang kesehatan harus mampu melayani masyarakat dengan maksimal. Sehingga dapat meminimalisir adanya keluhan dari masyarakat tentang pelayanan publik yang diberikan.

“Ya,  pelayanan publik juga menjadi keharusan untuk ditingkatkan di tahun ini, karena itu bagian dari keinginan dan visi misi kami,” terangnya lagi. 

Agar pelayan publik ini betul-betul dapat memberikan pelayanan yang memuaskan bagi masyarakat, maka upaya berbenah ataupun memperbaiki sistem birokrasi mesti terus dilakukan. 

“Pelayanan yang tidak panjang dan berbelit-belit, namun efisien dan efektif sangat diharapkan,” pungkas Fairid. (MC. Isen Mulang.1)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*