INFO
Pemko Palangka Raya Jalin Kerja Sama dengan Universitas Brawijaya

Pemko Palangka Raya Jalin Kerja Sama dengan Universitas Brawijaya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya melakukan penandatanganan kesepakatan kerja sama dengan Universitas Brawijaya, Selasa (18/12/2018).

Kerja sama bidang akademik dan non akademik ini dilakukan di Ruang Peteng Karuhei II pukul 14.30 WIB. Nota kerja sama ini ditandatangani oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dengan Rektor Universitas Brawijaya Prof Nuhfil Hanani.

Walikota menyambut baik kerja sama dengan Brawijaya ini dan diharapkan bisa meningkatkan sumber daya manusia (SDM), khususnya aparatur Pemkot Palangka Raya.

Fairid mengharapkan dengan adanya kerja sama ini pihak Universitas Brawijaya juga bisa memberikan sumbangsih pemikiran yang tujuannya untuk mempercepat pembangunan Kota Palangka Raya.

Sekda Kota Palangka Raya, Rojikinnor menambahkan perjanjian kerja sama dengan Brawijaya ini sudah berjalan 10 tahun dan tahun ini sifatnya perpanjangan saja.

“Perjanjian yang baru sifatnya memperbaharui saja, kemudian kegiatan mana yang saja yang perlu pendampingan dari perguruan tinggi yang bermanfaat untuk kemajuan pembangunan Palangka Raya,” sebutnya.

Rojikin mengatakan kerja sama dengan Brawijaya nantinya berupa kegiatan penelitian, pengembangan SDM, pendidikan formal dan non formal, sedangkan khusus kerja sama bidang non formal misalnya penyelenggaraan bimbingan teknis kepada ASN. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*