INFO
Pemko Palangka Raya Melepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji 1440 Hijriah/ 2019 Masehi

Pemko Palangka Raya Melepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji 1440 Hijriah/ 2019 Masehi

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya melaksanakan pelepasan dan pemberangkatan Calon Jemaah Haji Kota Palangka Raya Tahun 1440 H / 2019 M di Gedung Pertemuan Umum Palampang Tarung, Selasa (23/07/2019) Malam. 
 
Ketua panitia pelaksana haji yang juga Plt. Asisten II Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Kota Palangka Raya, Ikhwannudin dalam laporannya menyampaikan tujuan dari pelepasan dan pemberangkatan calon jemaah haji asal Kota Palangka Raya Tahun 1440 H / 2019 M adalah agar jemaah haji dapat memahami bahwa menunaikan ibadah haji adalah untuk menyadarkan kita sebagai hamba Allah yang wajib melaksanakan perintah.
 
Menurut ikhwanudin jumlah keseluruhan jemaah calon haji asal Kota Palangka Raya hingga akhir pelunasan tahap III sejumlah 334 jemaah calon haji dan yang akan diberangkatkan pada tanggal 23 Juli 2019 sebanyak 318 jemaah calon haji sedangkan sisa mengikuti jadwal keberangkatan lainnya dengan rincian  2 orang kloter 10 berangkat ke Banjarmasin tanggal 21 juli 2019 dan sebanyak 10 orang kloter 13 berangkat ke Banjarmasin pada tanggal 26 juli 2019.
 
Pada kesempatan itu juga Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin berharap kepada calon jemaah haji Kota Palangka Raya agar dapat menunaikan ibadah haji dengan lebih khusuk dan selamat dalam menjalankan ibadah haji sehingga dapat menjadi haji yang mabrur.
 
Fairid Napirin berpesan agar selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan antar sesama jemaah haji dan antara petugas jemaah haji serta kepada petugas haji agar dapat melaksanakan tugas sebaik baiknya dengan amanah dan bekerjasama dengan berbagai pihak dan memberikan pelayanan yg terbaik kepada jemaah serta kondisikan segala sesuatu dengan petugas lainnya apakah ada permasalahan yang perlu mendapat penanganan khusus. (MC Isen Mulang/Adi/Fauji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*