INFO
Pemko Palangka Raya Peringati Hari Lansia 2019

Pemko Palangka Raya Peringati Hari Lansia 2019

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Menjadi tua memang tidak bisa dihindari, namun bagaimana dapat menjadi lansia sehat, kuat dan mandiri, ungkap Ketua PKK Kota Palangka Raya, Emnestiningsih saat ditemui awak media center di Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya saat Peringatan Hari Lansia 2019, Jumat (8/11/2019).
 
Emnestiningsih katakan bahwa usia lanjut akan dialami semua orang, namun patut kita bersyukur atas kesehatan, umur panjang, selalu ceria, optimis dan bersemangat.
 
Peringatan hari Lansia di isi dengan kegiatan senam lansia yang kita laksanakan pagi ini dan merupakan bagian dari program dari TP-PKK Kota Palangka Raya untuk membantu para lansia meningkatkan kebugaran bagi para lansia di Kota Palangka Raya, ucapnya.
 
Melewati kegiatan ini kita dapat menciptakan hubungan silahturahmi yang baik, baik sesama lansia se Kota Palangka Raya maupun dengan Pemerintah sehingga PKK Kota Palangka Raya melalui Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) mampu menciptakan masyarakat yang sehat dan berkualitas.
 
Ditambahkannya, peserta senam diikuti kurang lebih 200 orang yang  berpartisipasi mengikuti senam pagi dari berbagai kelompok lansia yang ada di Kota Palangka Raya, tutupnya. (MC.Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*