INFO
Pemko Palangka Raya Peringati Tiga Hari Besar Nasional

Pemko Palangka Raya Peringati Tiga Hari Besar Nasional

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Apel rutin setiap tanggal 17 November 2018 di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya dirangkai dengan acara tiga peringatan hari nasional.

Yakni peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90, Hari Pahlawan, dan Hari Kesehatan Nasional ke-54. Apel gabungan ini dilaksanakan di halaman kantor walikota.

Sebagai inspektur upacara adalah Wakil Walikota Palangka Raya, Umi Mastikah. Seperti biasa, apel rutin ini diikuti oleh para ASN, TNI, Polri, dan kejaksaan.

Dalam amanatnya wakil walikota mengajak kepada generasi masa kini menjadikan perjuangan para veteran sebagai inspirasi, karena tanpa perjuangan mereka, Indonesia bisa merdeka.

Sementara itu dalam momen Hari Sumpah Pemuda, wakil walikota juga mengajak para pemuda di Kota Palangka Raya untuk tetap mengibarkan semangat persatuan dan kesatuan.

Terakhir, mengajak masyarakat Kota Palangka Raya untuk cinta hidup sehat yang menekankan kesadaran pada individu untuk mengingantakan agar bisa hidup sehat.

Menurut Umi untuk menciptakan derajat hidup sehat butuh kerja sama semua pihak dengan memprioritaskan upaya kuratif, preventif, dan promotif. (MC. Isen Mulang)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*