INFO
Pemko Palangka Raya Persiapan Kunjungan Kerja ke Banyuwangi Belajar Pariwisata

Pemko Palangka Raya Persiapan Kunjungan Kerja ke Banyuwangi Belajar Pariwisata

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Asisten III Pemerintah Kota Palangka Raya, Kandarani memimpin rapat membahas persiapan kunjungan ke Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (30/101/2018).

Rapat yang diadakan di Ruang Peteng Karuhei I ini diikuti para pejabat satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) yang akan ikut melakukan kaji banding ke Banyuwangi 8-11 November 2018.

Kunjungan Pemerintah Kota Palangka Raya ke Banyuwangi ini dalam rangka belajar soal strategi pengembangan destinasi wisata, pengelolaan peningkatan kunjungan wisatawan, dan sistem pengelolaan keuangan.

Kunjungan kerja ini dipelopori oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya. Dalam Kunker ini akan dipimpin oleh wakil Walikota Palangka Raya Umi Mastikah.

Kunker dilakukan untuk mendukung misi walikota periode 2018-2023 yakni ekonomi cerdas meliputi perkembangan industri usaha kecil, menengah, pariwisata dan perbankan demi terwujudnya Kota Palangka Raya maju, makmur, sejahtera untuk semua lapisan masyarakat.

Melalui kunker ini maka jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya bisa melihat secara langsung kegiatan pengembangan dan strategi yang diterapkan Kabupaten Banyuwangi dalam memajukan pariwisata dan usaha kecil. (MC. Isen Mulang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*