TERKINI
Pemko Palangka Raya Tanding Basket Persahabatan dengan Kabupaten Katingan

Pemko Palangka Raya Tanding Basket Persahabatan dengan Kabupaten Katingan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Komunitas Basketball Pemko Palangka Raya dan Komunitas Basketball Kabupaten Katingan menggelar pertandingan persahabatan pada Senin (23/5/2022) malam.

Pertandingan persahabatan ini dimenangkan Komunitas Basketball Pemko Palangka Raya dengan skor 75-71. Pertandingan ini berlangsung di GOR Jalan Thamrin. Masing-masing dari komunitas membawa satu tim putra yang dimainkan dalam enam babak dan masing-masing babak berlangsung 10 menit.

”Ini merupakan pertandingan persahabatan pertama bagi kami semenjak kurang lebih dua bulan berdirinya komunitas ini. Kawan-kawan sudah rindu dengan atmosfer pertandingan,” ungkap Arief Hasan, Sekretaris Koordinator mewakili Koordinator Komunitas Basketball Pemko Palangka Raya.

Menurut Arief, semua pemain tampak semangat mengikuti pertandingan. Pasalnya sudah hampir tiga bulan ini, kegiatan hanya diisi dengan latihan bersama.

Pemko Palangka Raya Tanding Basket Persahabatan dengan Kabupaten Katingan

”Jadi kelihatan sekali tadi kawan-kawan sangat semangat dalam mengikuti pertandingan,” ujarnya.

Di sisi lain Hadiyatnur selaku official sekaligus pemain dalam tim komunitas pemko mengatakan, meski menang ada beberapa hal yang menjadi catatan yaitu totalitas di lapangan dan kekuatan fisik pemain perlu ditingkatkan.

”Dalam setiap pertandingan saya aktif mengganti pemain, agar tidak timpang kemampuannya dalam tim. Rotasi pemain dilakukan agar kemampuannya merata serta totalitas di lapangan, terutama di sektor pertahanan, itu yang akan kami perbaiki. Secara keseluruhan kami cukup puas atas hasil pertandingan, para pemain dapat pengalaman berharga,” lanjut Hadi.

Hadi berharap ke depannya untuk komunitas ini dapat membuat even pertandingan basket dengan skala besar, sehingga animo olahraga basket di bumi tambun bungai ini lebih menarik dan disukai oleh masyarakat ramai” tutup Arief. MC. Isen Mulang/jld/ndk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*