INFO
Pemko Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Pemko Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

MEDIA CENTER, Palangka Raya  – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin yang di dampingi Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah menyerahkan bantuan untuk warga masyarakat korban kebakaran di Lokasi kebakaran Jalan Riau, Pelabuhan Rambang, Selasa (2/4/2019).
 
Kedatangan Fairid dan Umi disambut baik oleh warga setempat yang menjadi korban kebakaran, dan tidak sedikit warga yang datang hanya untuk mengadukan musibah yang baru mereka alami.
 
Menurut Fairid saat ditemui kru media center mengatakan saat ini kebutuhan yang sangat diperlukan adalah peralatan sekolah untuk siswa sekolah, buku dan pakaian seragam, dan hari ini jumlah total bantuan diberikan ada 85 paket untuk kepala keluarga (KK), tuturnya.
 
Ditambahkannya untuk penyebab akibat terjadinya kebakaran, menurut Fairid kita tidak perlu mencari siapa yang salah atau asas praduga tak bersalah, yang terpenting untuk saat ini mari kita bersama-sama menangani permasalahan kebakaran ini, ujarnya.
 
Untuk status tanah menurut Fairid, perlu adanya pendataan ulang karena ada status  tanah milik pribadi dan ada juga yang berstatus tanah sewa, untuk yang berstatus sewa perlu koordinasi dengan pemilik tanah dan dicarikan solusi untuk pembangunan kembali dengan menyesuaikan dana yang ada,” tutupnya. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*