INFO
Pemko Siapkan Mall Layanan Publik

Pemko Siapkan Mall Layanan Publik

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya segera akan menyediakan gerai/mall pelayanan publik bagi masyarakat Kota Palangka Raya.
 
Peninjauan lokasi telah dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu di dampingi oleh Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta Kadis Kominfo SP, Kamis (23/5/2019).Lokasi gerai direncanakan berdampingan dengan Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Palangka Raya di Jalan Yos Sudarso.
 
Menurut Kadis Kominfo, Aratuni saat ditemui awak media center di ruang kerjanya mengatakan keinginan Pemerintah Kota Palangka Raya membuat gerai ini untuk mempermudah masyarakat dalam berurusan, dilayani secara cepat dan mengurangi biaya transportasi serta mengurangi resiko kecelakaan saat berurusan. Lebih kepada pelayanan one stop service, semua jenis pelayanan publik ada di mall pelayanan publik.
 
Aratuni, berharap pelayanan publik tidak ada batas dan langsung ke masyarakat sehingga rantai birokrasi menjadi lebih pendek sehingga mempermudah dan mempersingkat pelayanan kepada customer, tutupnya. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*