INFO
Pemko Terima Penyerahan Kursi Roda dari PT. Taspen

Pemko Terima Penyerahan Kursi Roda dari PT. Taspen

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Momentum Ulang Tahun PT. Taspen ke 56 selain mengadakan aksi Donor Darah juga menyerahkan bantuan kursi roda kepada Pemerintah Kota Palangka Raya.
Penyerahan kursi roda yang diterima oleh Sekretaris Daerah, Hera Nugrahayu di PT.Taspen Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya, Senin (22/4/2019).

Hera Nugrahayu, yang didampingi Kepala Dinas Sosial, Akhmad Fauliansyah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Taspen atas bantuan sosial sejumlah 10 unit kursi roda untuk Pemerintah Kota Palangka Raya.

Ditempat yang sama, Muhammad Agung Santoso selaku Kepala Cabang PT. Taspen Palangka Raya, menyampaikan amanah yang diberikan kepada Taspen kian bertambah, hal ini dibuktikan dengan penunjukkan Taspen sebagai pengelola program jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian untuk aparatur sipil negara dan pejabat negara serta dipercaya untuk mengelola program jaminan hari tua, jaminan kecelakaan kerja (JKK) dan jaminan kematian (JKM) bagi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dan NON-PNS (termasuk tenaga honorer) yang bertugas pada instansi pemerintah melalui PP No.49 Tahun 2018.

Lanjutnya, dalam menghadapi tantangan Taspen terus memperbaiki dan meningkatkan sisi internal perusahaan maupun sisi ekternal perusahaan, salah satunya dengan melakukan kerja sama dengan Pemko Palangka Raya dan wujud nyatanya dengan memberikan bantuan sosial sebanyak 10 unit kursi roda sekaligus aksi sosial donor darah dari pegawai PT.Taspen Palangka Raya, tutupnya. (MC Isen Mulang/Bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*