TERKINI

Pemko Tingkatkan Kesejahteraan Tenaga Kontrak dan PTT

Pemko Tingkatkan Kesejahteraan Tenaga Kontrak dan PTTMEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota bekerjasama dengan PT. Jasa Raharja berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan tenaga kontrak dan PTT yang bekerja di lingkup pemerintah Kota Palangka Raya.

Bentuk perhatian tersebut terlihat pada acara Pemberian Santunan kepada ahli waris salah seorang petugas penyapuan yang meninggal dunia dari Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Palangka Raya yang diberikan oleh PT. Jasa Raharja bertempat di Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya, Selasa (27/1/2020).

Walikota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan, diberikannya santunan tersebut ddalam rangka memberikan apresiasi atas peran tenaga kontrak dan PTT dalam membantu lancarnya birokrasi di pemerintahan.

Santunan tersebut sudah diatur pada anggaran perubahan tahun 2020 lalu. Dimana seluruh pegawai Pemko baik itu ASN maupun PTT didaftarkan asuransi dan apabila meninggal dunia maka anggota keluarga akan diberikan uang duka atau santunan, tambah Fairid.

Dalam kesempatan tersebut, Fairid juga mengingatkan, kepada seluruh tenaga kontrak dan PTT di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, agar dalam bekerja lebih profesional lagi sehingga birokrasi pemerintahan dapat berjalan dengan baik meskipun di tengah wabah pandemi seperti ini. (MC. Isen Mulang/Nitra/ndk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*