INFO
Pemuda Pancasila Berupaya Jadi Garda Terdepan Memperjuangkan Republik Indonesia

Pemuda Pancasila Berupaya Jadi Garda Terdepan Memperjuangkan Republik Indonesia

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemuda pancasila mempunyai andil dalam perjuangan kemerdekaan negara kesatuan Republik Indonesia dan terus berupaya menjadi garda terdepan dalam mengawal pembangunan Indonesia.

Majelis Pimpinan Wilayah  (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Palangka Raya untuk periode 2019-2023 bertempat di Kalawa Hall Convention Center, Kamis (15/8/2019).

Dalam mengawal pembangunan, pemuda Indonesia khususnya dalam  membangun Provinsi Kalimantan Tengah, keberadaan organisasi pemuda pancasila benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang(MPC) Kota Palangka Raya Periode 2019-2023 dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Kalimantan Tengah, Rahmadi G. Lentam dan  hasil Musyawarah Cabang (Muscab) III MPC Pemuda Pancasila Kota Palangka Raya, Axcel Arfriando Narang ditunjuk sebagai ketua dan  Hengky Pramana Putra sebagai sekretaris.

Ketua MPC  Pemuda Pancasila Kota  Palangka Raya terpilih, Axcel Arfriando Narang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dipercayakan kembali untuk memimpin MPC Pemuda Pancasila 4 tahun kedepan.

Axcel mengatakan untuk membesarkan sebuah organisasi tanpa bantuan  dukungan dan partisipasi dari pemerintah daerah mustahil bisa  bertahan dan dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan kami memerlukan adanya masukan-masukan dari pimpinan daerah dan kami berjanji MPC Pemuda Pancasila kedepan akan lebih maju dan berjaya lagi, tutup Axcel. (MC.Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*