INFO
Penanganan Masalah Kesehatan dan Ketenagakerjaan Menjadi Prioritas

Penanganan Masalah Kesehatan dan Ketenagakerjaan Menjadi Prioritas

MEDIA CENTER  Palangka Raya – Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) adalah salah satu dari sebelas Komisi DPR RI dengan lingkup tugas di bidang Kesehatan dan Ketenagakerjaan. Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menerima Kunjungan Komisi IX, di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Km 1 Palangka Raya, Jumat (26/7/2019).
 
Gubernur Kalteng dalam sambutannya yang disampaikan Staf Ahli Gubernur Kalteng Bidang Permasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Yuel Tenggara, menyampaikan pihaknya berharap dengan adanya kunjungan ini bisa memberikan dampak positif terkait penanganan masalah kesehatan dan ketenagakerjaan tetap menjadi prioritas di Kalteng ke depan.
 
Sedangkan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Hj. Dewi Asmara dalam pembukaan diskusi mengatakan, “Persoalan yang menjadi perhatian Komisi IX adalah apa saja kendala-kendala didaerah yang berkaitan tentang bidang tugas komisi IX”.
 
Selain itu dalam diskusi yang menjadi perhatian Komisi IX adalah masalah stunting (pendek/kerdil) mengingat kasus stunting di Kalteng cukup tinggi khususnya di Kotawaringin Timur.
 
Masukan dari daerah ini nanti diharapkan dibahas kepemerintah pusat, sehingga nanti Pemerintah pusat dapat memberi perhatian atas masalah tersebut. (MC. Isen Mulang/Bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*