INFO
Pencanangan Zona Integritas BPN Kota Palangka Raya

Pencanangan Zona Integritas BPN Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Semangat dalam melakukan pencegahan korupsi dan perbaikan pelayanan publik, Badan Pertahanan Kota Palangka Raya melakukan Pencanangan Zona Integritas di J’s Kitchen and Lounge, jalan Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Rabu (24/4/2019).

Kepala Kantor Pertanahan Kota Palangka Raya, Ahmad Setiawan mengungkapkan bahwa semangat pencegahan korupsi dan pelayanan publik hampir terjadi di semua kantor pemerintah. “Kami berkomitmen untuk menjadi bersih dari korupsi” ucapnya.

Sebagai tindak lanjut komitmen tersebut, hari ini dan besok BPN Kota Palangka Raya mengadakan lokakarya pengaduan masyarakat terhadap pelayanan kantor BPN Kota Palangka Raya, yang tujuannya mengidentifikasi pengaduan, keluhan dan komplain yang dirasakan masyarakat pengguna layanan.

Peserta Lokakarya berjumlah 200 orang, peserta diikuti baik perorangan, dari badan hukum, instansi pemerintah, dan para pengembangan perumahan dan untuk materi lokakarya berupa edukasi tentang layanan pertanahan, edukasi pelayanan publik, identifikasi permasalahan pertanahan yang ada di Kota Palangka Raya, penyusunan ranking pengaduan masyarakat dan membuat kuisioner pengaduan masyarakat, ungkap Ahmad.

Pelopor, Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalteng, menambahkan bahwa reformasi birokrasi memang harus dilakukan di BPN wilayah Kalimantan Tengah, “tidak muluk-muluk, kami ingin menjadi juara di hati masyarakat Kalimantan Tengah dalam hal melayani,” ungkapnya.

Jiwa pelayanan yang bersih dalam mengabdi untuk negara. Dan harapan Kantor BPN kantor yang bersih dan melayani, dan berharap dengan adanya pendampingan dari kejaksaan negeri Kota Palangka Raya maka pegawai tidak tergoda untuk melakukan tindakan korupsi dan benar benar memiliki jiwa pelayanan yang bersih dalam mengabdi untuk negara serta tidak memberikan harapan palsu, tutupnya. (MC Isen Mulang/Bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*