INFO
Pencucian Pipa Distribusi PDAM Dipastikan Tidak Mengganggu Pelayanan Air Bersih

Pencucian Pipa Distribusi PDAM Dipastikan Tidak Mengganggu Pelayanan Air Bersih

MEDIA CENTER, Palangka Raya – PDAM Kota Palangka Raya kembali akan melakukan pencucian sarana distribusi air bersih. Jika sebelumnya bak penampungan air yang dicuci, tapi kali ini giliran pipa distribusi yang akan dilakukan pencucian.

Menurut Direktur PDAM Kota Palangka Raya, Budi Harjono pencucian pipa distribusi ini akan dilaksanakan mulai 14-20 Desember 2018 pukul 21.00 WIB sampai pukul 03.00 WIB.

“Dipastikan kegiatan pencucian pipa distribusi ini tidak akan mengganggu pelayanan air bersih, karena dilakukan saat malam hari,” ucap Budi, Kamis (13/12/2018). 

Meski begitu pihaknya mengimbau kepada pelanggan PDAM agar kiranya bisa menstok air lebih banyak, karena selama kegiataan pencucian dipastikan akan terjadi penurunan tekanan air.

“Dengan adanya kegiatan tesebut secara teknis akan berakibat pelayanan kami mengalami penurunan tekanan dan dibeberapa wilayah akan mengalami mati total,” imbuhnya.

Budi menambahkan berkaitan dengan kegiatan rutin ini mohon kiranya masyarakat bisa mengantisipasi dengan mengisi bak penampungan air di luar jam kegiatan tersebut. (MC. Isen Mulang)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*