INFO
Penetapan Calon Pimpinan DPRD Kota Palangka Raya Masa Jabatan 2019-2024

Penetapan Calon Pimpinan DPRD Kota Palangka Raya Masa Jabatan 2019-2024

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Penetapan Calon Pimpinan DPRD Kota Palangka Raya Masa Jabatan 2019-2024 bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palangka Raya, Rabu (11/9/2019).

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua  DPRD Sementara Sigit Karyawan Yunianto ini dihadiri Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, Asisten Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya dan beberapa Kepala SOPD.

Fairid mengatakan selamat kepada ketua dan wakil ketua DPRD Kota Palangka Raya yang baru saja ditetapkan pada rapat paripurna kali ini dan mudah-mudahan harapan kami adalah Pemerintah Kota Palangka Raya beserta pimpinan DPRD mempunyai suatu komitmen yang sama yaitu bersama-sama membangun Kota Palangka Raya ini.

Memberikan pelayanan maupun menyerap aspirasi masyarakat dengan benar sehingga terciptanya Kota Palangka Raya yang maju dan sejahtera untuk semua masyarakat.

Salah satu tujuan paripurna kali ini adalah untuk menetapkan pimpinan DPRD untuk segera membahas APBD terutama APBD Perubahan untuk pengesahan dan juga pembahasan APBD 2020. (MC Isen Mulang/Fauji/Dewi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*