INFO
Pengadaan Sapi Kurban Cuma 100 Ekor

Pengadaan Sapi Kurban Cuma 100 Ekor

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Tahun ini pengadaan sapi kurban di Hari Idul Adha 1440 Hijriah oleh Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Pemerintah Kota Palangka Raya lebih sedikit.

Pada tahun anggaran 2018 sapi yang diadakan oleh bagian kesra mencapai 150 ekor, namun tahun ini cuma 100 ekor, karena dana yang tersedia sangat minim.

Meski begitu Kabag Kesra Setda Kota Palangka Raya, Abramsyah berusaha akan mengakomodasi usulan masyarakat yang akan minta bantuan sapi kurban kepada pemerintah kota.

“Namun tetap harus selektif, karena bantuan sapi kurban ini diprioritaskan bagi masyarakat yang berada di wilayah pinggiran,” tutur Abramsyah, Minggu (7/7/2019).

Pihaknya mengimbau kepada pengurus masjid, pengurus musala, atau pengurus yayasan keagamaan untuk segera mengajukan proposal permohonan hewan kurban ke bagian kesra.

“Sehingga proposal yang masuk nanti bisa diseleksi, karena bisa dipastikan permohonan yang masuk mencapai ratusan seperti pada tahun lalu mencapai 200 proposal,” tandasnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*