INFO
Pengajian Pemerintah Kota Palangka Raya

Pengajian Pemerintah Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dalam rangka memperingati isra mi’raj Nabi Muhammad S.A.W. Pemerintah Kota Palangka Raya menggelar pengajian bersama Pemerintah Kota Palangka Raya, bertempat di Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya, Minggu (24/3/2019).

Acara pengajian selain diikuti oleh Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kota Palangka Raya juga dihadiri oleh beberapa Organisasi Islam di Kota Palangka Raya, dan masyarakat Kota Palangka Raya.

Pengajian dan Tabligh Akbar ini diisi ceramah yang disampaikan oleh salah satu ulama besar dari Kalimantan Selatan yaitu Al-Mukarrom K.H. Asmuni atau yang sering dikenal dengan sebutan Guru Danau.

Tuan Guru Danau dalam ceramahnya mengingatkan kepada jemaah yang hadir akan pentingnya ibadah, khususnya dalam hal pelaksanaan sholat. Beliau menyampaikan untuk senantiasa menyempurnakan sholat baik secara bacaan maupun secara gerakannya.

Walikota Palangka Raya menghimbau masyarakat Kota Palangka Raya untuk dapat meramaikan acara Tabligh Akbar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad S.
A. W. yang diadakan malam harinya di Masjid Kubah Kecubung Kota Palangka Raya.

“kepada masyarakat yang hadir pada acara pengajian di Rumah Jabatan ini diharapkan dapat melaksanakan ajaran islam khususnya melaksanakan sholat lima waktu, pungkasnya  (MC. Isen Mulang / julian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*