INFO

Pengawasan Potokol Kesehatan di Acara Pernikahan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pengawasan Protokol Kesehatan oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya di Beberapa Acara Pernikahan yang ada di Kota Palangka Raya, Jumat (7/8/2020).

Dalam Pengawasan tersebut turut Hadir, Aiptu Amir Sandi, Aipda Yogha, Tim gabungan TNI dan POLRI, Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya Raya, Diskominfo Kota Palangka Raya,
Dewan Adat Daerah Kota Palangka Raya, MDMC, Anshor dan Banser Kota Palangka Raya.

Aipda Yogha pada kegiatan pengawasan protokol kesehatan di acara pernikahan tersebut mengatakan dalam rangka pengawasan Protokol kesehatan Covid-19 pada acara pernikahan tersebut pihak yang melangsungkan pernikahan harus menerapkan protokol kesehatan diantaranya tamu undangan dan semua yang hadir pada acara pernikahan wajib menggunakan masker, pihak penyelenggara pernikahan menyediakan hand sanitizer, tempat cuci tangan, mengukur suhu badan tamu undangan menggunakan alat pengukur suhu.

Selain itu pihak penyelenggara pernikahan wajib mengatur jarak antar tempat duduk tamu undangan minimal 2 meter dan jumlah tamu undangan harus sesuai ketentuan dalam rekomendasi pernikahan pihak keluarga yang hanya diperbolehkan maksimal 30 orang/undangan per sesi pernikahan.

Harapan kami pihak penyelenggara acara pernikahan wajib mengikuti aturan yang sesuai rekomendasi dari tim satuan tugas penanganan covid19, untuk mencegah penyebaran covid19 yang ada di Kota Palangka Raya, tutupnya. (MC Isen Mulang/Fauji/Saudi/dk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*