INFO
Pengerukan Drainase Tilung

Pengerukan Drainase Tilung

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Hari ketiga tim gabungan penanggulangan banjir Kota Palangka Raya terus bergerak melakukan pengerukan drainase di ruas jalan temanggung tilung.

Kabid Lalu Lintas Perhubungan Kota Palangka Raya, Gutuk Aba saat ditemui kru media center, sedang memantau excavator yang operasi mengeruk sendimen pasir yang menyumbat saluran drainase air, Minggu (10/3/2019).

Menurutnya, ada 2 armada mobil pemadam kebakaran, satu excavator dan 3 truk pengangkut sampah diturunkan untuk membantu proses pengerukan sendimen tanah di saluran drainase.

“Ada 15 petugas lalu lintas yang ditugaskan untuk mengatur lalu lintas selama proses pengerukan mulai kemarin sampai hari ini, karena proses pekerjaan pengerukan ini tentu mengganggu bagi pengguna jalan yang melintasi daerah Temanggung Tilung,” ujarnya.

Ditambahkannya, mulai senin besok petugas dari dinas perhubungan kota Palangka Raya akan dibagi menjadi 5 orang/per kelompok, untuk mengatur lalulintas sampai 7 hari kedepan. (MC Isen Mulang/in)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*