INFO
Pengobatan Massal Gratis Bagi Masyarakat Palangka Raya

Pengobatan Massal Gratis Bagi Masyarakat Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Puluhan masyarakat datang untuk melakukan Pengobatan Massal Bersama Korem 102/Pjg Bekerjasama dengan Denkesyah 12.04.02, Rumah Sakit TNI-AD TK.IV Palangka Raya, dan Bank Indonesia, Peduli Kesehatan Warga Palangka Raya dampak KARHUTLA di Pelabuhan Rambang, Selasa (17/9/2019).

Menurut Mahsun Abadi, Kepala Penerangan Korem 102/Pjg saat ditemui awak media center mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, dan semua obat-obatan yang disediakan disupport oleh Bank Indonesia.

Pengobatan ini diberikan secara GRATIS berupa layanan anamnesa dokter, anamnesa perawat, cek kolestrol, asam urat, gula darah, nebulizer, oxycan, obat gratis dan pembagian 1000 masker bagi masyarakat, untuk pengobatan dimulai pukul 07.00 WIB hingga 14.00 WIB dengan target 1000 orang terlayani, dan tidak menutup kemungkinan berpindah tempat, tambahnya.

Carolina, seorang warga yang juga berprofesi sebagai aparatur sipil negara saat sedang memeriksa kesehatannya mengatakan kegiatan ini sangat membantu warga yang mengalami gangguan kesehatan akibat kabut asap, dengan memberikan pengobatan gratis bagi masyarakat. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*