INFO
Pengukuhan Pengurus Forum Bela Negara Kota Palangka Raya

Pengukuhan Pengurus Forum Bela Negara Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Forum Bela Negara (FBN) Periode 2019-2023 dikukuhkan berdasarkan Keputusan Walikota Palangka Raya Nomor : 188.45/236/2019, bertempat di Hotel Neo Palangka Raya Sabtu (29/6/2019).

Prosesi pengukuhan di pimpin  langsung oleh Asisten Bidang Pemerintahan Kota Palangka Raya,  Murni Djinu, dan Ketua Forum Bela Negara Periode 2019 – 2023 dibawah pimpinan Mambang I Tubil.

Pada kesempatan itu, Murni sampaikan kepada para pengurus yang baru dikukuhkan agar dapat melaksanakan kegiatan yang difasilitasi pemerintah sebagai bagian dari mewujudkan Kota Cantik Palangka Raya.

Lanjutnya, dan menjadikan program Bela Negara sebagai Platform dalam peningkatan kesadaran Bela Negara dan mencapai target terbentuknya gugus tugas di seluruh wilayah Kecamatan Kota Palangka Raya.

“Semoga para pengurus yang baru terbentuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya, Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati dalam menjalankan tugas yang cukup berat tetapi Mulia Ini.” Tutupnya. (MC Isen Mulang/Iin/Gusti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*