INFO
Pengurus GEPAK Kota Palangka Raya Dikukuhkan

Pengurus GEPAK Kota Palangka Raya Dikukuhkan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (GEPAK) Kota Palangka Raya Periode 2019-2022 dilantik dan dikukuhkan di Gedung KONI Sabtu (16/3/2018) dipimpin oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kalimantan Tengah Samson S Nyarang.

Pengukuhan ditandai dengan penyerahan bendera pataka oleh Samson S Nyarang kepada Rigen selaku pengurus GEPAK periode 2019-2022 dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan pengurus.

Ketua Umum DPW Gepak, Samson menyampaikan bahwa anggota Gepak berasal dari berbagai kalangan meliputi tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda pemudi asli Kalimantan, anggota DPRD, ASN dan TNI/Polri serta masyarakat umum.

“Adapun maksud dan tujuan Gepak Kota Palangka Raya adalah untuk mempersatukan putra putri Kalimantan Tengah agar bersinergi  meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dan  mencetak kader terbaik putra daerah sebagai calon pemimpin Kalimantan Tengah.Gepak juga siap bermitra dengan pemerintah dalam program-programnya antara lain dalam bidang pendidikan, sosial ekonomi, politik dan adat istiadat serta pertahanan keamanan. Untuk itu diharapkan bagi pengurus yang sudah dilantik agar menjalankan amanah dengan sebaik baiknya dan penuh rasa tanggung jawab sehingga apa yang menjadi visi dan misi Gepak dapat tercapai,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik  Januminro yang hadir mewakili Pemerintah Kota Palangka Raya mengungkapkan harapannya agar seluruh jajaran pemuda asli Kalimantan dapat merapatkan barisan untuk berkontribusi dalam pembangunan dan berjuang untuk mengangkat martabat masyarakat Kalimantan Tengah khususnya masyarakat Kota Palangka Raya. (MC.Isen Mulang/Dina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*