INFO
Pentingnya Menghadiri Majelis Ilmu di Bulan Ramadan

Pentingnya Menghadiri Majelis Ilmu di Bulan Ramadan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pengurus Musholla Baiturrahim menyelenggarakan Kajian Ceramah Agama Islam, Senin (13/5/2019) bertempat di Mushalla Baiturrahim, komplek Kantor Walikota Palangka Raya. Kegiatan ceramah ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah.

Acara Ceramah ini dihadiri oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di komplek Kantor Walikota Palangka Raya. Fairid mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 H kepada seluruh ASN Kota Palangka Raya.

Melalui kegiatan ceramah ini, mari kita jadikan bulan suci Ramadan ini sebagai momentum untuk menambah keimanan dan kecintaan kita kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW, ungkapnya.

Adapun yang bertindak sebagai penceramah adalah Ustadz H. Arni dengan mengambil tema keutamaan menghadiri majelis ilmu di bulan Ramadan. “Hadirnya kita di suatu majelis ilmu di bulan Ramadan setiap langkah kaki akan dihitung sebagai 1 (satu) tahun ibadah,” ujarnya.

Ustadz H. Arni menambahkan perlunya kita meneladani sifat Rasulullah SAW. Apapun profesi kita di dunia ini jadikanlah sosok Rasulullah sebagai panutan kita dalam bekerja sehari-hari.

Acara ceramah agama kemudian ditutup dengan doa bersama dan pembacaan salawat yang dipimpin oleh Ustadz H. Arni. (MC.Isen Mulang/ndk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*