INFO
Penutupan Acara Gerakan Sadar Membayar PBB Kota Palangka Raya Tahun 2019

Penutupan Acara Gerakan Sadar Membayar PBB Kota Palangka Raya Tahun 2019

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Rangkaian acara Gerakan Sadar Membayar Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan(GSM PBB P2) yang diselenggarakan selama tiga hari oleh Badan Pengelola Pajak dan Restribusi Daerah Kota Palangka Raya  ditutup resmi oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, Kamis (26/9/2019).

Kepala Badan Pengelola Pajak dan Restribusi Daerah sekaligus Ketua Panitia Gerakan Sadar Membayar PBB, Nyta bianyta Rezza dalam laporannya mengatakan terkait pendapatan/penerimaan dan pembayaran pajak bumi dan bangunan pedesaan dan perkotaan sampai hari ini sudah terkumpul total Rp.868,931,516 dan sejak digaungkannya sadar membayar pajak ini pada bulan september 2019 total seluruh penerimaan sampai tanggal 24 september berjumlah 2.201.795,336 rupiah.

Puncak acara kegiatan Penutupan Sosialisasi Gerakan Sadar Membayar PBB dilakukan pengundian kupon berhadiah yang telah disediakan oleh panitia kepada wajib pajak, bermacam-macam hadiah yang telah disediakan diantaranya Kulkas,TV LED, Sepeda, DVD, HP, Setrika serta 2 buah Motor Yamaha Friego sebagai hadiah utamanya yang telah ditunggu-tunggu oleh para wajib pajak.

Hadiah utama diundi langsung oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dengan mencabut dua kupon untuk dua unit sepeda motor dan  2 unit sepeda motor yamaha friego berhasil didapatkan oleh wajib pajak bernama Mahasim dan  Eteri Hirano. (MC.Isen Mulang/Adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*