INFO
Penutupan Pertemuan Raya Remaja Pemuda GKE 2019

Penutupan Pertemuan Raya Remaja Pemuda GKE 2019

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya  melalui Kepala Dinas Kominfo Kota Palangka Raya, Aratuni D Djaban pada penutupan Pertemuan Raya I Pemuda Remaja GKE se Indonesia di Gereja Sakatik, Selasa (17/9/2019), menyampaikan bahwa kegiatan  pertemuan ini sebagai wahana bagi kaum muda gereja di Indonesia (Gereja Kalimantan Evangelis) dalam merayakan gerakan oikumene.

Dalam perayaan terkandung muatan persekutuan oikumenis, sebagai ajang pemuda berbagi pengalaman, pengetahuan, pergumulan dan keyakinannya dalam kehidupan di gereja, masyarakat dan bangsa.

Seperti yang telah diungkapkan beberapa waktu lalu oleh Ketua Sinode GKE, Pdt. Dr. Wardiman S. Lidim  M.Th, Pada saat membuka pertemuan Raya Pemuda Remaja bahwa selama ini GKE hanya berfokus melayani orang tua, dan melewati momentum kepemudaan, GKE dapat semakin berkembang.

Sebab itu pada saat ini GKE telah berfokus kepada generasi penerus yaitu anak muda karena saat ini keluarga, gereja, bangsa dan negara berada dipundak pemuda-pemudi

Walikota Palangka Raya berpesan, “Jadilah anak muda yang berkarya dan memiliki multi talenta, jangan menjadi orang biasa, tapi jadilah anak muda yang luarbiasa, dan manfaatkan pertemuan ini menyatukan visi dan misi pemuda remaja baik dalam konteks pribadi, gereja, keluarga serta bangsa dan negara. (MC Isen Mulang/Bambang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*