INFO

Penyerahan Bansos Kepada Warga Yang Kurang Mampu

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dalam rangka memperingati Hari Pancasila, Polda Kalteng memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang disalurkan melalui Kelurahan yang ada di Kota Palangka Raya.

Babinkamtibmas bersama Babinsa menyerahkan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu di Jalan Pramuka Induk RT 04/RW IX Kelurahan Menteng Kota Palangka Raya, Jumat (29/5/2020).

Penyerahan bantuan sosial ini dihadiri oleh Lurah Kelurahan Menteng, Rosalinda Rahmanasari, Babinkamtibmas Kelurahan Menteng, Toha, Babinsa, Amir, serta relawan Kelurahan Menteng.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng, Toha mengatakan bantuan sosial yang disalurkan tersebut kepada warga di antaranya seorang warga yang menderita penyakit stroke dan kanker bernama Muliati berumur 86 tahun warga jalan Nyai Enat nomor D56 RT 04/RW IX Kelurahan Menteng.

Penyaluran bantuan sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan. Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang ada di Kelurahan Menteng, pungkasnya. (MC Isen Mulang/Fauji/Purba Andika/Usep/yk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*