INFO
Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI Palangka Raya

Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Radio Republik Indonesia (RRI) Palangka Raya memperingati HUT ke-74 RRI di Aula Gedung RRI Kalimantan Tengah Kota Palangka Raya, Rabu (11/9/2019).

Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI ini dilakukan serentak di seluruh stasiun RRI yang tersebar di Nusantara pukul 11.00 WIB, dan untuk radio Republik Indonesia dilakukan oleh Kepala LPP RRI Palangka Raya, Edyi Ivan.

Turut hadir pada kesempatan ini, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Said Ismail bin Yahya, beberapa kepala SKPD di lingkungan Provinsi Kalimantan Tengah dan Kota Palangka Raya serta Camat dan Lurah di Kota Palangka Raya.

Kepala LPP RRI Palangka Raya, Edyi Ivan berharap HUT ke-74 RRI ini agar menjadi Momen Penting untuk mengingatkan kembali tekad yang terkandung dalam Tri Pasetya RRI sekaligus membuktikan keberpihakan RRI kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai salah satu alat ketahanan nasional dalam bidang Informasi.

Diharapkan Angkasawan/ Angkasawati RRI Palangka Raya dalam mendedikasikan dirinya untuk terus meneguhkan semangat kebersamaan dan pengabdian demi kemajuan Bangsa, sekaligus mengajak seluruh elemen Bangsa Indonesia untuk menjadikan keberagaman dan kebhinekaan sebagai modal utama memperkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. (MC.Isen Mulang/Ridho)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*