INFO
Perangi Narkoba Karena Merusak Generasi Muda Kalteng

Perangi Narkoba Karena Merusak Generasi Muda Kalteng

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Upaya Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkotika terus dilakukan demi menyelamatkan masa depan generasi penerus bangsa terutama di Bumi Tambun Bungai Bumi Pancasila.

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2019, yang dilaksanakan di Gedung Dharma Wanita Jalan Diponegoro Palangka Raya dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran. Rabu (26/6/2019).

Gubernur mengatakan mari kita bersama perangi Narkoba, generasi muda Kalimantan Tengah apabila tidak dijaga mulai dari sekarang, apa jadinya masa depan mereka nanti, dengan mengkonsumsi narkoba secara tidak langsung membunuh generasi muda perlahan-lahan, jangan hanya menangkap pemakai tapi tangkap bandarnya dan jangan beri ampun kepada bandar-bandar narkoba, ucapnya.

Masa depan akan hancur apabila generasi millenial dari SD, SMP, SMA, Mahasiswa mencoba memakai narkoba, apalagi Kalimantan Tengah Insya Allah akan menjadi ibukota RI, maka kita perlu selamatkan generasi muda, karena merekalah yang akan menjadi penerus dan yang membangun Kalimantan Tengah di masa yang akan datang.

Harapan saya, dibawah komando Kapolda, Danrem, Kejati kita semua harus bertindak tegas “teroris saja bisa kita tangkap, masa kan bandar-bandar besar narkoba tidak bisa ditangkap”. Kepada Bupati/Walikota tolong anggarkan dana untuk memerangi narkoba melewati badan narkotika nasional ditempat masing-masing, mari selamatkan generasi kita, generasi millenial generasi Kalimantan Tengah. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*