INFO
Perayaan Dharma Shanti  Nyepi Pemuda/Mahasiswa Hindu Se Kalimantan  Tengah Tahun 2019

Perayaan Dharma Shanti Nyepi Pemuda/Mahasiswa Hindu Se Kalimantan Tengah Tahun 2019

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Perayaan Dharma Shanti Nyepi pemuda/mahasiswa Hindu Se Kalimantan Tengah  yang dilaksanakan  di Gedung Palampang Tarung, Jumat (5/4/2019) berlangsung khusuk.
 
Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin yang dalam kesempatan itu di wakili oleh Plt. Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya, Murni Djinu 
Menyampaikan baik atas nama pribadi  serta atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya menyambut baik terselenggaranya kegiatan perayaan Dharma Shanti Nyepi ini.
 
Menurut Murni, bahwa pentingnya kegiatan ini karena melibatkan semua unsur pemuda dan mahasiswa khususnya pemuda dan mahasiswa Agama Hindu se Kalimantan Tengah agar terus berperan aktif dalam mewujudkan Dharma Agama dan Negara, pemilu legislatif dan pemilu presiden dan wakil presiden tinggal menghitung hari saja, mari pemuda pemudi/mahasiswa Hindu ikut sukseskan pemilu serentak dengan aman dan damai. 
 
Lanjutnya, karena untuk sebuah proses perubahan sebagai penggerak bangsa dan negara yang maju tidak terlepas dari generasi muda yang merupakan sebuah penggerak dan motivator serta dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan umat Hindu sehingga bisa saling bekerjasama demi untuk membangun Kalimantan Tengah agar menjadi lebih maju dan sejahtera,” tutupnya.
(MC Isen Mulang/Juliadie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*