INFO
Percepatan Vaksinasi, BRI Gelar Vaksinasi Junio Smart BRI

Percepatan Vaksinasi, BRI Gelar Vaksinasi Junio Smart BRI

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Demi mendukung program percepatan vaksinasi, sejumlah perusahaan turut membantu dalam program tersebut. Salah satunya, BRI melalui Vaksinasi Junio Smart BRI bekerja sama dengan Kementrian Kesehatan dan Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah. Kegiatan di SMAN-2 Palangka Raya, Jl. KS Tubun Kota Palangka Raya, Rabu (8/9/2021).

Pimpinan BRI Cabang Palangka Raya, Bobby Bayu Nurzaman menyampaikan, “kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan maksimal dalam mendukung pemerintah mempercepat herd immunity melalui program vaksinasi nasional”.

Dalam kegiatan ini, BRI Cabang Palangka Raya berperan sebagai fasilitator sedangkan inisiatifnya dari kantor Pusat melalui Kantor Wilayah BRI Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Dalam pemberian vaksinasi kami anggarkan 1500 vaksin untuk guru dan siswa di SMAN-2 Kota Palangka Raya ini, diharapkan nantinya bisa meningkatkan rasa percaya diri, sehingga meningkatkan imunitas, tetapi tetap prokes”, ungkap Bobby.

Dijelaskan BRI juga hadir sebagai agen sosial, membantu program pemerintah. Terutama di masa pandemi ini melalui program vaksinasi.

Bobby juga berpesan, “Khusus buat adik-adik yang divaksin, agar jangan takut dan jangan percaya hoax. Karena kita dari lembaga akademis harus terbiasa yang ilmiah terutama menyaring informasi atau pemberitaan yang miring tentang vaksinasi”. (MC Isen Mulang/bamw/wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*