TERKINI
Perempuan Berperan Penting Dalam Pembangunan

Perempuan Berperan Penting Dalam Pembangunan

MEDIA CENTER, Palangka Raya, Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin, menyebutkan bahwa dalam rangka memperingati Hari Kartini dirinya berharap agar peran kaum perempuan tidak kalah penting dengan laki-laki dalam hal memajukan suatu pembangunan.

“Momen peringatan Hari Kartini ini, mari kita jadikan sebagai momen hari kebangkitan perempuan untuk membangun bangsa, dan negara terutama untuk memajukan kota yang kita cintai ini”, kata Avina, Kamis (21/5/2022).

“Selain itu, perempuan bukan hanya sebagai ibu rumah tangga saja, akan tetapi juga bisa berperan aktif dalam pembangunan”, tambahnya.

Dikatakannya bahwa berkat dari perjuangan dan semangat Kartini, perempuan perempuan Indonesia bisa sejajar dengan laki-laki dalam segala bidang kehidupan dan serta turut serta dalam pembangunan keluarga, Bangsa dan Negara.

Oleh sebab itu, Ketua TP PKK Kota Palangka Raya ini berharap agar perempuan-perempuan di Kota Cantik ini selalu berkontribusi dalam membantu pemerintah mendorong perekonomian demi demi kemajuan suatu pembangunan.

“Seperti yang kita ketahui, sekarang ini kita sedang dilanda oleh pandemi yang menyebabkan beberapa sektor mengalami kelumpuhan, oleh sebab itu disini lah kita harus aktif berperan membantu pemerintah baik itu pada sektor perekonomian, pendidikan, ataupun sektor lainnya”, tutupnya. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*