INFO
Peringatan Maulid Nabi Muhammad Dirangkai Acara Syukuran Walikota

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Dirangkai Acara Syukuran Walikota

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kelompok Pengajian Mar’aushasilah mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di rumah jabatan Walikota Palangka Raya, Selasa (20/11/2018) sore.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad ini merupakan yang pertama kali diadakan di rumah jabatan Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin sejak dilantik 23 September 2018.

Karena baru pertama kali inilah membuat para ibu-ibu pengajian sangat antusias untuk mengikutinya. Bahkan jumlah ibu-ibu yang datang di luar prediksi walikota.

“Awalnya undangannya cuma 500-an orang, tapi yang datang mencapai 3.000 orang. Ini di luar dugaan. Saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya,” tutur Fairid.

Untungnya lokasi rumah jabatan walikota luas. Jadi sebagian ibu-ibu menempati ruangan utama, sebagian di aula, dan sebagian di halaman yang sudah disiapkan tenda.

Fairid menjelaskan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad ini sekaligus dirangkai dengan syukuran atas terpilih sebagai Walikota Palangka Raya bersama Wakilnya Umi Mastikah. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*