TERKINI
Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Ketua Dewan Ajak Kaum Milenial Amalkan Ideologi Pancasila

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Ketua Dewan Ajak Kaum Milenial Amalkan Ideologi Pancasila

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengingatkan perayaan hari Kesaktian Pancasila menjadi momentum untuk seluruh elemen masyarakat agar memahami, menghayati dan mengamalkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Oleh karena itu, Sigit bertitip pesan kepada kaum milenial agar wajib untuk menghayati dan mengamalkan ideologi Pancasila tersebut.Karena ke depannya, pemuda pemudi ini akan menjadi generasi penerus bangsa yang berdampak besar kepada perubahan masa depan Indonesia.

“Kaum milenial wajib untuk menghayati dan mengamalkan ideologi Pancasila, karena ke depannya bangsa ini menjadi besar salah satunya adalah generasi penerus bangsa yaitu para pemuda pemudi, untuk itu agar pemahaman Pancasila harus di tanamkan pada jiwa raga generasi penerus bangsa”pesan Sigit, Jumat (1/10/2021).

Seperti diketahui , peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 ini mengangkat tema “Indonesia Tangguh Berlandasan Pancasila”. Hari Pancasila tersebut diperingati setiap tanggal 1 Oktober. MC. Isen Mulang/Nitra/wln

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*